Header Ads

Kisah Nabi Adam A.S III, Adam Dan Hawa Diturunkan Ke Muka Bumi


www.posliputan.com- Allah SWT menerima taubat Adam dan Hawa serta mengampuni perbuatan mereka yang telah tidak mematuhi perintah Allah SWT. Allah telah menghilangkan rasa sedih dan melagakan hati mereka yang di akibatkan oleh bisikan hasutan Iblis.


Allah SWT telah menakdirkan bahwa muka bumi ini akan dikuasai oleh manusia dari benih pertama melalui Adam dan Hawa. Segala kekayaan alam akan dikelola dari keterunannya yang berada di muka bumi ataupun di dalam muka bumi.

Allah SWT berfirman. "Turunlah kamu ke bumi sebagian daripada kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain kamu tinggal tetap dan hidup di sana sampai waktu yang telah ditentukan."

Turunlah Adam dan Hawa ke muka bumi yang fanah ini tentunya sangat berbeda pada keadaan di syurga yang penuh kenikmatan dan Rahmat dari ALLAH SWT.

Mereka harus menempuh hidup di dunia dengan suka dan duka. Menurunkan umat manusia yang beraneka ragam tabiat, sifat, kulit, postur tubuh dan kecerdasan.

Adam dan Hawa berusaha menempu jalan kehidupan yang keras penuh perjuangan untuk menyambung kehidupan yang pasti jauh dari keadaan saat berada di syurga.

Umat manusia mulai dari Nabi Adam A.S menjadi berkelompok kelompok, bersuku suku dan bangsa-bangsa di mana yang satu akan menjadi musuh yang lain saling bunuh membunuh dan menganiaya.

Maka dari itu dari waktu ke waktu Allah mengutus hambnya yang terpilih para Nabi-nabi dan Rasul untuk menuntun manusia kembali jalan yang lurus beribadah kepada Allah SWT


No comments

Powered by Blogger.